Sabtu, 07 Januari 2012

Kata untuk Bali

Taukah kamu apa kata mereka
kata mereka kamu cantik
seperti emas berkilau dan terkesan mahal
namun apa benar hanya sebatas itu

Taukah kamu apa kata mereka
kata mereka kamu menggoda
layaknya wanita kota dengan segala kemewahannya
namun apakah itu benar

Taukah kamu apa kata mereka
kata mereka kamu surga
seakan orang seperti aku tak layak menginginkanmu
namun benarkah semua itu

Yang aku tau kamu indah
harum tanahmu menggetarkan nadiku hingga relungku
merdu biru lautmu mengalunkan nada haru dalam jiwaku
anggun nuansamu melepaskan aku dari gelap mataku

Kamu indah indah dan indah

Meski aku jauh darimu
Meski aku asing untukmu
Meski aku bukan sebagian darimu
Namun satu cintaku juga untukmu

Baliku kau indah
Mengindahkan negaraku
Mengindahkan duniaku



Chen 260810

Tidak ada komentar:

Posting Komentar